Selasa, 23 Desember 2014

Sebuah Novice Untuk Memasak? Coba ini Amazing tips


Anda mungkin pernah melihat koki terkenal di televisi memasak makanan lezat dan berharap bahwa orang bisa menikmati hidangan gourmet. Kabar besar adalah Anda bisa, jika membuatnya. Jika Anda mengembangkan dan mengasah keterampilan Anda, Anda bisa menjadi koki yang sangat baik, memasak adalah banyak seperti beberapa kegiatan lainnya. Berikut adalah beberapa tips memasak yang besar bahwa setiap koki yang baik tahu.


Dianjurkan untuk mengiris itu bukan cincang itu, yang dapat mengurangi kesempatan untuk itu untuk menyingkirkan, jika Anda berniat untuk tumis bawang putih. Mengikuti prosedur tertentu tidak akan hanya meningkatkan rasa hidangan masing-masing dengan memasak, tetapi akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Dengan membeli kentang untuk hidangan favorit pribadi Anda dalam jumlah yang lebih besar, Anda menyimpan banyak uang. Pastikan Anda menyimpannya di tempat yang sejuk dan gelap (terutama di ruang bawah tanah root). Posisi mereka di dalam peti longgar sementara menjaga suhu penyimpanan antara 50 dan 45 derajat F. Hindari menyimpannya di dalam kulkas karena mereka menjadi manis.

Jauhkan mentega dan margarin Anda pembungkus untuk digunakan saat memanggang. Kertas lilin yang margarin dan mentega ditutupi dengan hanya sebenarnya ukuran ideal untuk mengoles wajan atau menggosok ke kentang sebelum memasukkannya dalam oven untuk memanggang. Simpan pembungkus mentega-sisi ke sisi mentega dalam wadah penyimpanan tertutup, sehingga tetap segar untuk kebutuhan kue Anda.

Pastikan Anda memakai celemek setiap saat harus Anda memasak kue-kue atau makanan yang akan berakhir sangat berantakan. Sebelum Anda memutuskan untuk makan makanan Anda dengan keluarga atau teman-teman, hal terakhir yang disarankan untuk lakukan adalah untuk menemukan makanan di pakaian Anda dan memiliki untuk memodifikasi.

Memasak bisa menjadi sukacita ketika Anda memilih yang baik, cukup besar talenan mampu menangani semua pemotongan dan kebutuhan memotong. Pilih bambu tahan lama atau maple kokoh untuk tugas jika tabel blok daging Anda dari kemampuan Anda untuk membeli. Sebuah talenan dengan alur tersembunyi di seluruh permukaan pemotongan berguna untuk menangkap jus dari ukiran daging dan membuat pembersihan mudah. Carilah satu dengan kaki karet untuk melindungi diri dari tergelincir jika Anda pasti akan menggunakan talenan pada permukaan yang halus. Jaga talenan Anda dengan minyak mineral food grade (minyak nabati dan zaitun dapat mengubah tengik) dan pastikan bahwa Anda benar bersih, dan lebih penting lagi, kering talenan Anda setelah setiap kali digunakan untuk menghindari warping.


Mulai menggunakan tips ini seperti cetak biru, paving betapa depan untuk Anda sebagai koki rumah. Jangan berhenti mendapatkan dan belajar ide-ide tentang memasak di mana pun Anda mungkin. Dan ya itu tidak berubah dengan baik, coba lagi, jika seseorang membuat sesuatu sekali. Teruslah berusaha. Siapa pun bisa menjadi koki yang hebat ketika mereka hanya terus melakukannya - bahkan Anda!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda